Bebek Ginyo + Cendol Tebet, Paduan Sempurna

Entertainment / 2 September 2010

Kalangan Sendiri

Bebek Ginyo + Cendol Tebet, Paduan Sempurna

Lestari99 Official Writer
5039

Tebet memang terkenal dengan tempat makannya yang enak-enak dan asyik untuk nongkrong. Salah satunya adalah Bebek Ginyo yang bisa menjadi salah satu alternatif Anda untuk berwisata kuliner. Di tempat ini, selain menu utama bebeknya, ada es cendol yang juga terkenal maknyus. Dijamin Anda bisa ketagihan ingin mencicipnya lagi dan lagi dan lagi...

Tempatnya yang nyaman membuat Anda betah berlama-lama. Apalagi makanan yang Anda inginkan bisa Anda ambil sendiri karena sistem pelayanannya yang self service alias prasmanan. Berbagai sajian bebek yang disajikannya antara lain bebek goreng tepung, bebek sambel ijo, pepes bebek, dll.

Daging bebeknya begitu empuk dan dominan dengan rasa asin. Sambal yang disajikan juga ada beberapa pilihan, dari yang rasanya super duper pedas sampai yang super duper segar karena diberi mangga. Untuk Anda yang tidak terlalu suka pedas, bisa memilih sambel mangga ini.

Bebek sambal ijo di warung ini kaya dengan wangi rempah. Dari aroma sereh, daun salam, daun jeruk dan lengkuas yang dominan di samping aroma cabe rawit yang cukup kuat tapi rasanya tidak terlalu pedas. Untuk penyuka sambal, ada ‘Bebek Rica-Rica’ yang bisa Anda jajal dan nikmati sensasi cabenya yang membakar lidah Anda. Pepes bebeknya juga didominasi aroma khas sereh dan kemangi yang menantang.

Selain menu bebeknya, ada baiknya juga jika Anda mencicipi es cendolnya yang rasanya sangat mantap. Banyak orang yang datang ke tempat makan ini hanya untuk menyeruput es cendolnya yang sangat segar. Untuk harga, jangan kuatir. Tidak berbeda jauh dengan pedagang kaki lima pinggiran jalan. Murah meriah plus Anda juga mendapatkan bonus lokasi yang nyaman dan kebersihan yang terjamin.

Bagi Anda yang ingin mencoba lezatnya Bebek Ginyo, Anda bisa menyambanginya di Jalan Tebet Utara Dalam No. 12, Tebet, Jakarta Selatan.

Sumber : wisataseru
Halaman :
1

Ikuti Kami